Hello

Welcome To My Blog

I'm just people try to be better, let's be friends and share your experience together in the world. #NoHomo #Cheers
Follow us on

Penasaran Apa Hobby Saya? Langsung aja kita kepoin, Berhubungan dengan Web Analist loh.

Apa itu Hobby? Apa Hobby seseorang dapat sama? Kenapa Saya memilih Hobby tersebut?




Hobi adalah kegiatan rekreasi yang dilakukan pada waktu luang untuk menenangkan pikiran seseorang. Sementara menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, Hobi adalah kata banda yang dapat diartikan sebagai kegemaran; kesenangan istimewa pada waktu senggang, bukan sebagai pekerjaan utama. Ada bermacam-macam hobi manusia seperti membaca buku, menulis, melukis, mengoleksi benda-benda tertentu, atau berkebun. Setindaknya Anda harus punya sebuah hobi agar kehidupan Anda berjalan seimbang dan lebih bahagia.

Berikut adalah alasan pentingnya punya hobi bagi saya :
1. Melepaskan Stres
Bekerja terlalu keras bisa menyebabkan sakit dan perasaan tertekan. Oleh karena itu, saat saya merasa sudah pada batas maksimal, saya memberi hadiah kepada diri sendiri untuk dapat melakukan hobi yang saya sukai.
Hobi melepaskan stres. Untuk sesaat saya merasa waktu berlalu begitu cepat dan otak saya menjadi kembali segar sehingga mampu bekerja pada kondisi terbaik.

2. Menambah Jaringan Pertemanan
Tidak dapat dipungkiri, salah satu kunci kebahagiaan adalah memiliki hubungan sosial yang baik. Dan memiliki hobi akan memudahkan Anda untuk berhubungan dengan orang-orang baru dengan hobi yang sama.
Ingatlah satu hal : Bisnis apapun akan berjalan dengan baik jika punya banyak jaringan. Siapa tahu di masa depan saya memiliki project-project baru dan membutuhkan bantuan dari orang lain. Saat itu terjadi, kandidat terbaik adalah teman-teman yang sudah saya kenal dengan baik agar mampu bekerja sama dengan baik.

3. Menghasilkan Uang
Apapun hobi Anda, selama Anda benar-benar melakukannya dengan cinta, saya yakin akan terbuka jalan bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan dari hobi yang Anda tekuni. Kalau pun tidak mendapatkannya, hati Anda pun tetap senang. Jadi, tidak ada salahnya menekuni hobi dengan serius.

4. Belajar Mengatur Waktu dengan Lebih Baik Lagi
Memiliki hobi akan membuat Anda menjadi lebih efisien dalam mengatur waktu. Meski di masa awal Anda akan mengalami beberapa kendala untuk melakukannya. Namun jika sudah terbiasa, Anda akan menjadi manusia yang lebih produktif lagi.

5. Membuat Pikiran Lebih Kreatif
Tak jarang juga saya melakukan eksperimen sendiri untuk mendapatkan hasil seperti yang saya inginkan. Hal-hal semacam itu membuat pikiran saya menjadi lebih kreatif dalam menjalankan hobi untuk menemukan satu-satunya cara terbaik. Jika saya terus berpikir kreatif setiap hari, maka kreatifitas dan kecerdasan otak saya menjadi lebih baik lagi. 

6. Membuat Saya Menjadi Pribadi yang Lebih Menarik
Hobi juga bisa menjadi identitas saya atau menjadi personal branding ketika berhubungan dengan orang lain. 

7. Hobi Menyehatkan Tubuh
Tidak ada alasan untuk tidak memiliki hobi. Bagi Anda yang belum punya hobi, sebaiknya mulai berpikir tentang kegiatan apa yang paling membuat Anda bersemangat ketika melakukannya dan kemudian menjadikannya sebuah hobi.

Dengan begitu Anda pun akan mendapatkan semua manfaat positif seperti yang telah disebutkan di atas. Lalu apa sih hobby saya? Pasti anda Penasaran kan?

Related image

Saya memiliki hobby yang bisa dibilang unik dan juga memiliki hobby lebih dari satu. Pertama saya suka menganalisis sebuah web, baik itu tentang design, sifat web yang dinamis atau statis, keamanan web tersebut, warna dari web tersebut, fungsi tombol dan loading halaman dari web tersebut, dan masih banyak lagi. Salah satu website yang memberi saya ketertarikan sekaligus membuat saya hobby menganalisis web adalah http://www.idiot-attacker.com , disini kita diberitahu fungsi fungsi serta bug bug dalam sebuah web, asal kita menggunakannya sesuai dengan kebutuhan dan menggunakan vpn maka untuk pencarian bug dalam website bisa dengan mudah dilakukan tanpa terlacak, atau mungkin kalian bisa mengontak administrator website yang ingin kalian analisis agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.
Dari design web tersebut menurut saya sudah bagus, rapih dan penempatannya sudah bagus. Untuk warna menurut saya terlalu didominasi oleh warna putih, website ini bersifat dinamis serta fungsi tombol dan loading halaman di web ini pun tidak buruk. Untuk keamanan sebenarnya jangan ditanya, pengelola website ini bisa dibilang seorang hacker ya karena dia menggunakan initial untuk profile dirinya di website tersebut. Saya pernah mencoba SQLInject pada web tersebut namun gagal, mungkin saya nya yang kurang jago atau memang web tersebut security nya bisa dibilang aman. Alasan kenapa saya memilih ini sebagai hobby saya karena ini dapat menambah wawasan sekaligus kemampuan saya dalam code sebuah program baik itu website maupun dekstop. Tentu Hobby seseorang bisa berbeda namun orang yang terdapat dalam suatu komunitas khusus biasanya memiliki hobby yang sama. Ingat jangan sampai hobby anda merusak hidup anda gan, carilah hobby yang positif dan tidak merugikan.

Share this:

ABOUTME

Hi all. Thankz For coming. I'm trying the best for this blog and you’ve to comment. What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment