Hello

Welcome To My Blog

I'm just people try to be better, let's be friends and share your experience together in the world. #NoHomo #Cheers
Follow us on

Kemajuan New Media yang Akan Saya Coba Dimasa Mendatang


Apa Saja New Media yang Akan Muncul di Masa Mendatang? Apa Mungkin Membuat Jarvis Dimasa Depan?


Pertanyaan tersebut pasti pernah sejenak terpikir oleh kita, namun siapa yang dapat melihat masa depan secara menyeluruh? Ya, kita tidak tahu bagaimana masa depan nanti, apakah sama saja, kembali seperti zaman batu atau semakin modern.

Jika kalian pecinta Marvel pasti kalian tidak asing mendengar kata "Jarvis". Kepanjangan Jarvis adalah "Just A Rather Very Intelligent System". Jarvis merupakan System AI tercanggih yang diciptakan oleh Tony Stark untuk mengatur atau melakukan segalanya, terutama dalam bidang teknologi.

AI tercanggih sekarang dimiliki oleh IBM yaitu IBM Watson. Jika saya dapat lulus tepat waktu dan diberi waktu lebih untuk hidup, saya ingin menciptakan sebuah AI, tidak, sebuah device dimana dia dapat menandingi AI tercanggih sekarang serta menandingi JARVIS nanti. Saya berencana membuat teknologi berbasis Hologram menjadi kenyataan dengan menggunakan AI yang kepintarannya melebihi JARVIS.

Tujuannya adalah mempermudah seseorang dalam pekerjaan, lebih mudah dan makin mudah daripada zaman sekarang. Systemnya seperti Smartwatch, namun bila diaktifkan akan muncul hologram yang keluar. Dia dapat membantu serta memberi saran dan sebagainya, sehingga sangat membantu dimasa yang akan datang nanti.

                               
                                 

Share this:

ABOUTME

Hi all. Thankz For coming. I'm trying the best for this blog and you’ve to comment. What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment