Hello

Welcome To My Blog

I'm just people try to be better, let's be friends and share your experience together in the world. #NoHomo #Cheers
Follow us on

My Profile

Hollo,

Nama saya Hawari Aliansyah. Kalian bisa panggil hawari. Ini blog baru saya. Saya ingin mendalami ilmu komputer dan bahasa pemograman. Hobi saya membaca komik, Light Novel To Aru dan main Game Elsword atau Lost Saga serta belajar kalau sempat. Saya tinggal disebelah tetangga saya. Rumah saya tidak terlalu besar, tapi cukup untuk 3 ekor sapi. Cita-cita saya ada banyak, yaitu:

1. Masuk Surga.
2. Bisa banggain orang tua.
3. Bekerja di IT Security

Oke, pelajaran yang saya suka IT dan Bahasa Indonesia. Saya suka IT karena saya ingin mendalami komputer hingga tingkat yang lebih tinggi lagi. Sedangkan Bahasa Indonesia, saya suka karena saya orang Indonesia. Saya paling suka kalau udah dapet libur panjang, rasanya badan langsung free dan terasa ringan. Apa lagi yang kurang ya? Saya Jomblo Keep Smile, barang kali ada yang mau daftar jadi calon istri wkawkawka. Dibawah ini ada diamond ice cream, eh diamond quotes maksudnya, hehe. Sokin sob dibaca.

"Hidup itu indah apabila kita menjalankannya dengan tiga kunci, yaitu: Sabar, Rajin, dan Tekun."

"Hidup itu seperti Twitter, hampa banget kalau followersnya dikit."

"Cobalah untuk tidak menjadi orang lain atau bersandiwara dalam menjalankan hidup melainkan menjadi diri sendiri yang apa adanya."

Gimana sob kesan dan pesan setelah membaca profile ane? Sokin ya dikomen jangan lupa, tapi jangan bawa-bawa SARA ya.

Share this:

ABOUTME

Hi all. Thankz For coming. I'm trying the best for this blog and you’ve to comment. What can I say, we are the best..

JOIN CONVERSATION

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment